home Ask Archive My another blog for EXO stan
I spam all my life here
Get to know me personally here
Theme
I DON'T BITE! WORDS DO IT :D
a tumblr to open your mind and your brain, here i will share some social science lesson (eco,geo,history) , my literature creation, and some things that i know.
f(x) - Electric Shock

Powered by mp3skull.com

the world is - briefly - connected

rada-rada aneh nih postingan.

aku baru  ga baru juga siih, menyadari bahwa yang kita benci adalah yang kita suka.

iya ga sih?

karena kalau kita benci sesuatu, sadar atau ga, pasti dipikirin mulu……

kepikiran……..

ada berita tentang orang yang kita benci, selalu pingin tahu… sebenernya mah biar bisa ngetawain atau ngejek paling pertama, hehe

tapi inilah beberapa fun facts yang aku temui dalam hidup aku:

1. aku ga suka sama SNSD. tapi sekarang aku malah suka lagu-lagu mereka. aku bahkan hafal nama-nama personilnya dan bisa bedain satu-satu. haha tapi aku masih tetep SAFER kok, soalnya aku ga suka sama kelakuan mereka yang sengene

2. aku ga suka sama SM*SH! tapi begitu ada lagu baru aku download duluan, hahaha. terus aku suka nonton cinta cenat cenut juga, hehe

3. awalnya ku ga suka sama yoonA snsd karena dia tipe cewe idaman siwon (apa coba ). eh tapi begitu aku liat profilnya, TANGGAL LAHIR DIA SAMA KAYAK AKU. what the hell in this world is happening???

4. aku ga suka jessica snsd karena dia deket sama heechul dan dia -menurut aku- member yang paling oplas dah. tapi ketika aku bikin beberapa tokoh dengan nama korea, aku menamai yang satu Sung Ah-Jung dan yang satu lagi Hwan Yeon-Soo.

and you know what? nama asli Jessica itu: Jung Soo-Yeon

Jung -> Sung Ah-Jung 

Soo-Yeon -> Hwan Yeon-Soo (sama cuma dibalik)

padahal aku ga mikirin Jessica sama sekali. dan ketika nama itu udahkeluar, aku baru nyadar kalau itu sama kaya nama jessica. what the????

jadi ini sangat aneh pemirsa. sangat-sangat aneh.

5. waktu smp, aku sebel sama seseorang karena dia sok keren. eh sekarang? temen dia satu lesan, satu ruangan bahkan dgn aku.

jadi bisa disimpulkan:

hati-hati dengan yang kita benci.. ternyata bisa memengaruhi alam bawah sadar kita…

oooooooh tidaaak

#ini adalah sebuah postingan yang sangat naon

10 notes · #dailylife #naon #snsd #jessica #yoona
  1. anak-ular posted this